Kamis, 04 Maret 2010

pENgoRBanAN kU unTuK nYa

Waktu itu dia diberikan misi...untuk mencari temannya yang hilang...aku merasa ragu, jadi akhirnya aku berusaha untuk mengikutinya diam-diam, tapi di perjalanan...dia dan temanya diserang, dan terpaksa mereka berpisah, salah satu dari temannya yang menghadapinya..Namun ternyata temannya tak sanggup walaupun ia telah membunuhnya,,tapi tetap saja aku harus menolongnya, kebetulan aku juga ahli pengobatan dan tau beberapa dedaunan obat,setelah itu aku langsung pergi, namun ketika aku sampai, aku melihat pujaan hatiku tengah bertarung sendirian...aku tak tega melihatnya, dia rela melakukan hal itu demi temannya, walupun nyawa taruhannya, sama seperti temannya semua cakra nya habis, namun dia pingsan dalam keadaan terhormat, yaitu dia telah membunuh lawannya,aku sangat sedih..aku menangis dan aku segera mengobatinya setelah dia sadar...aku langsung pergi, dengan senyum aku tau pasti dia bisa, aku sudah percaya dengannya,,,lalu aku langsung pulang...ketika dia sampai di desa, dia menceritakan semua padaku, termasuk tentang gadis yang menolongnya (Aku sendiri, walaupun dia tak berhasil membawa temannya tetap saja dia membawa sesuatu yang berguna...dari hari itu dia sudah mulai dekat padaku. dan pada suatu hari dia diberikan misi lain aku,adiknya,dan teman-temannya bersama menjalankan namun ketika kami dalam perjalanan kami diserang oleh 5 orang anak buah musuh kami, perang pun terjadi,kemi saling bertarung dan melindung.. dan ketika itu dia diserang. ku lihat dia tak sanggup lagi untuk mengelak, dan akhirnya aku melindunginya, aku berdiri di depannya dan menghadang senjata yang menuju padanya, satu per satu senjata menusuk tubuh ku "ah....ahk", aku menahan rasa sakit yang ku derita,sementara ku lihat wajahnya..dia hanya terbelalak tak percaya dengan apa yang ku lakukan, dan dia hanya bisa berkata :
"Apa yang terjadi padamu? Apa yang kau lakukan?"
"Aku mencoba untuk melindungi mu
"Tapi kenapa? kau bisa mati"
"Setidaknya wajah yang terahkir yang kulihat adalah wajah orang yang kucintai"
ketika aku selesai berbicara, dia hanya diam, seakan-akan bingung dan tak percaya dengan apa yang kukatakan, dan pada waktu itu pula, senjata yang kesepuluh menusukku
"buah..(darah keluar dari mulutku)"
Kemudian setelah dari itu, aku langsung pingsan dan disana dia meneteskan air mata, dia baru menyadari kalau selama ini aku mencintainnya...aku terjatuh diatas tanah dengan darah bersimpah, ketika itu kemarahan nya langsung meluap, dan mengeluarkan berbagai jurus...membunuh mereka berlima, stelah itu dia baru melihatku...air mata nya menetes dengan deras, lalu salah satu dari temannya berkata :
"Kita harus membawanya pulang, kita bawa ke dokter untuk diobati"
Lalu adiknya berkata :
"Namun sebelum itu, kita harus memberiny beberapa dedaunan obat untuk memulihkan cakranya"
setelah mendengar itu dia langsung pergi untuk mencari dedaunan....
Pada malam hari nya kami sampai di desa, dokter berkata padanya bahwa sulit untuk menyelamatkan ku, hanya ada satu cara..yaitu merendamku dengan cairan cakra...
Namun ternyata cara itu tidak berhasil, dan nyawaku tak bisa terselamatkan lagi, Mendengar hal itu dia langsung berkata :
"Kenapa baru sekarang?Kenapa?(sambil menangis)"
"Apa kau benar-benar mencintaiku, sampai kau rela mengorbankan nyawamu untuk ku...kalau memang benar seperti itu aku akan sangat mencintaimu selamanya"
Mendengar hal itu dengan ajaib nya nyawa ku kembali..air mata duka berubah menjadi air mata suka...semenjak peristiwa itu kami menjadi pasangan yang sangat bahagia selama-lamanya

dikutip dari cerita naruto yang dikembangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar