Rabu, 03 Maret 2010

SeMua KarEnA NhYa

Dia adalah orang yang baik, sikap nya memang dingin, tetapi sesungguhnya hatinya baik, dia keras di luar, tetapi lembut di dalam...terkadang mendekatinya memang susah...tetapi dia tak pernah bisa tau...dia hanya bisa memalingkan muka dan terkadang dia berbicara sedikit padaku. Aku bisa mengetinya bahkan aku bisa melunakannya, namun terkadang aku bingung dimana dan kapan aku bisa seperti yang kubayangkan, aku tergila-gila padanya, namun aku bingung kenapa,, sedangkan dia pun tak ada,,, aku selalu percaya dia ada,,, namun tak ada seorang pun percaya dia ada,,, setiap orang berkata hanya animasi,,, tapi aku berkata dunia nyata.... dia adalah orang yang selalu ku dambakan tak pernah ku cela dan kubenci apapun sikapnya,,, karena dialah yang selama ini ku cari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar